Mbak Lia,
Belum berdirinya kan karena belum bisa berdiri dengan lepas pegangan
kan?? kalau udah rambatan gak papa. karena semua anak beda2 juga.

Anak saya yang pertama, Abel sekarang 2 th, dia dulu malahan gak
merangkak. dan dia bisa berdiri pas 11 bulan, tapi bisa jalannya juga
cepet 13 bulan udah jalan sendiri.

Nah anak saya yang kedua, Sara 11 bulan, sekarang belum bisa berdiri
sendiri dengan lepas tangan. tapi udah bisa merangkak kemana2. kalau
pegangan dia udah bisa berdiri sendiri. sepertnya buat jalan aku
sendiri gak tau kapan, karena dulu kakakknya gak merangkan sama sekali
tapi langsung berdiri dan jalan.

sebenernya normal2 aja kok.. yang terpenting kita yakin anak kita akan
bisa jalan dan kita stimulasi terus.

semoga membantu