From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 26, 2006 9:54 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT telp pake password unt di rumah

sekedar sharing, pesawat telpon udah maju kok mba, dulu saya pakai
pesawat
telp merek _panasonic_ bisa dikasi password pd saat mau telp, bisa
diprogram juga maksimum lama waktu pembicaraan pd saat menelpon dan bis
adi set no password untuk beberapa nomor predefined spt misalkan
menelpon
ke nomor HP saya atau istri saya dari rumah, selain merek diatas itu
saya
lihat merek _siemens_ juga bisa.
yang model lebih sederhana lagi bisa di set pakai kunci spt yang mba
Intan
bilang apakah mau lokal saja atau bisa interlokal dan ada lagi produk
namanya timer, jadi maksimum telp misalkan di set hanya 3menit.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan