To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 26, 2006 1:49 PM
Subject: RE: [balita-anda] KAPAN WAKTUNYA IMUNISASI ITU DI ULANG

Bunda salwa duh maaf nih karena aku suka susah dapet
email dari BA alias lemot aku baru baca di kompinya
temenku, ina..aku pikir pertanyaan ku ngga ada jawaban eh ternyata
emang ngga dapet emailnya hiks..hiks..

oia daffa dah dapet hibnya sampe HIB 3 bareng sama DPT,
iya deh aku, karena dah dapet penjelasannya so aku balik
lagi deh ke dsa nya.

but, sebenernya penting ngga sih untuk imunisasi lanjutan ini...
ada artikelnya ngga tentang ini...