  From: Bunda_Salwaa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, July 26, 2006 2:02 PM
  To: Reni
  Subject: Fwd: [balita-anda] KAPAN WAKTUNYA IMUNISASI ITU DI ULANG

  nha! dah ta' forward....

  Jeng Intan dah ngasi penjelasan ttg mengapa ada vaksin imunisasi yg
diberikan HANYA sekali dan ada yang diberikan berulang [HiB, Polio, DTP].
  pengulangan utk memantapkan efek vaksin ke tubuh anak.

  so, yg yakin yo Mbak.
  apalagi Mbak Reni kan memang ada biayanya.
  jgn ada yg kliwatan yah.

  smoga membantu...
  sun sayang buat Daffa.