From: balita-anda@balita-anda.com
Date: 07/26/06 15:01:49
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] KAPAN WAKTUNYA IMUNISASI ITU DI ULANG

mbak ersa,
berikut adalah kondisi dimana anak HARUS tepat diimunisasi sesuai jadwal
(alias bukan alasan untuk ditunda):
- penyakit ringan seperti cold atau flu
- demam ringan
- sedang minum antibiotik
- infeksi saluran nafas atas
- infeksi saluran telinga
- diare ringan

jadi, sikon yg tidak memungkinkan itu yg seperti apa ya mbak?
kalau memang bener ada alasan kuat untuk tunda imunisasi (misalkan sakit
parah), sebaiknya dimundurkan beberapa hari setelah anak sembuh...