he..he..he..
kbetulan kmaren minggu baru aja slesei PESAT SMG...
hmmmmm klo di daerah mahh gampang2 susah cari
peserta.. rata2 jwbna sama kaya curhatan PESAT
Bandung.. trus lagi yg jd anadalan org SMG tuhhh DSA
anaknya seorg Profesor terkenal..ngapain sehhh susah
blajar sgla..hikkks

Tau gakk paling rame pas topiknya ttg ASI n
pertumbuhan anak.. klo topiklain mahhh biasa2 aja
..cenderung ada yg sepi..

klo aku pribadi ya mending ikutan smua sesi... skalian
update ilmu gituuuuuuuuu

Ayo2 pada ikutan PESAT yeeee..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com