minggu lalu aku pake sensitif (test pack). di kemasan luar expired date nya aug 2009, tapi di kemasan dalam tertulis expired datenya 20 Jul 2006. di rumah emang selalu sedia sensitif ini, jadi aku gak inget lagi kapan dan dimana dibelinya. waktu mo dipake, sempet aneh aja, soalnya kemasan dalamnya itu beda ama yang sudah2. yang ini kemasan dalamnya ke-2 sisinya ditempel stiker petunjuk cara pakai. karena penasaran, aku buka stikernya, ternyata kemasan dalam aslinya bukan punya sensitif tapi 'hcg test' dengan expired date 20 jul itu. kok bisa gini ya....padahal kemasan luarnya masih tersegel. ada yang tau alamat customer carenya.....ato nomor telpon...?

thanx