Waduh......met jumpa lagi nih mbak Enggar...cepet sekali responnya...
berarti bener sekali ya...lagi agak pasif di BA atau gimana??? Di Jakarta
udah lama dinesnya, kok nggak sempat kabar-kabari di BA ya? Apa aku yang gak
pernah baca? Jadi Mbak Enggar gak bisa ikutan dong ya...... Trus balik ke
Surabaya kapan??

Sorry Pak Mod, saya lagi ngumpulin lagi nih teman-teman yang domisili di
Surabaya dan sekitarnya yang katanya mau kopdar-an di TP tapi gak
jadi-jadi.....hehehheheeeee.........
Hayo, siapa yang berasa ngajak kopdar-an ke TP.......

Regards,
HPR