Mba Nikmah,
Kebetulan saya dan anak-anak salah satu pasien RS Hermina Jatinegara.
Mungkin bisa dijadikan referensi buat Mba...DSA kedua anak saya sih Dr.
Aman B. Pulungan. Dulu Dr. Aman praktek seminggu 3 kali (Senin, Rabu,
Jumat), tapi belakangan cuma satu kali dalam seminggu (Jumat, 17.00 s/d
selesai). Dokternya sih enak-enak aja, dan baik, malah dia kasih nomor
telp rumah dan hpnya in case saya butuh emergency. 'Baik' dalam arti
berkualitas dan memberikan kesempatan ke kita untuk konsultasi lebih
lama (10 - 15 menit) dan sama anak kecil juga 'care' alias ngga jutek.
Dia sering banget ngisi acara di TV untuk pembahasan masalah kelamin
anak (cmiiw), dan pasiennya ngga terlalu banyak-banyak banget. Kalau
ngga salah dia juga salah satu DSA di Klinik Anakku di Cinere (cmiiw).
Kalau mau cari DSA sebaiknya jangan yang antriannya panjang...kasihan
anak-anak kalau harus nunggu lama, apalagi kalau prakteknya weekdays
tapi malam hari.
Ada 1 DSA wanita yang pasiennya buannnyak banget (sampai 100-an), kalau
pasien dipanggil paling cuma 2 menit di dalam habis itu keluar lagi.
Jangan cari DSA yang seperti itu. Selain rugi kita juga ngga puas.
Jadi mendingan kalau cari DSA, berkualitas tapi ngga banyak pasien (ngga
terlalu ngetop).
Ini nomor telepon RS Hermina Jatinegara kalau dibutuhkan: 819-1223 atau
850-4371.
Semoga bermanfaat.

Sincerely,
Mama Arum & Sekar