mbak liat gambarnya dong
aku pengen nih.

theo

-----Original Message-----
From: Rini Rusli [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 28, 2006 9:50 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Penawaran MESIN JAHIT ELECTRIC

Kembali saya ingin saya ingin menawarkan Mesin Jahit Electric, cocok sekali
buat ibu2 yang ingin menjahit secara praktis. Cara pakainya mudah sekali,
tinggal pencet saja tombolnya, langsung deh berfungsi.  Ada juga pedal
injakannya, jadi kedua tangan kita bisa bebas memegang kain yang akan
dijahit.  Listriknya hanya 6 watt.

 Electric Sewing Machine ini Made in China, saya jual seharga Rp. 150rb saja
(belum termasuk ongkos kirim yaaa).  Kalau diluar barang yang sama harganya
jauh lebih mahal lho...  Saya bisa jual murah karena beli langsung dari
exportirnya.

 Kalau mau lihat gambarnya silahkan klik:

http://pg.photos.yahoo.com/ph/rinirusli/album?.dir=6f16&.src=ph&store=&prodid=&.done=http%3a//pg.photos.yahoo.com/ph/rinirusli/my_photosYang
 berminat, silahkan japri yaa...SalamRini Rusli