To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, July 31, 2006 11:30 AM
Subject: Re: [balita-anda] need share - bangun malam anak

mbak sandra,

mang apin juga gitu, dari kecil. cuma sekarang dah mendingan.

cuma, emang aku ndak pernah sama sekali kasih susu formula/uht ke dia kalo
dia kebangun malem. males bow, repot bikinnya...hihihihi...lagian takutnya
jadi kebiasaan dan bikin gigi rusak. jadi ya dia minum ASI aja. so far ya
dia mau diem kalo dikasih ASI (sebelum disapih), walaupun kayaknya emang gak
sebanyak dahulu kala. yang penting dia ngerasa nyaman, soale kalo mik ASI
sambil aku peluk (huhuhuhu...jadi kangen :p)

atau dia biasanya akan bilang mik, jadinya minum air putih dari gelas ajah.

gimana tuh?
=listi=