From: Rosa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 31, 2006 8:47 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] kata :"secara"

Seandainya Yus badudu ikutan milis BA.
pastinya banyak member BA yang diomelin oleh dia. mungkin dia banned.
secara penggunaan kata secara tidak pada tempatnya.
saya sendiri dulu bingung dengan penggunaan kata secara yang tidak pada
tempatnya ini.
secara saya sendiri kalau bergaul di tempat sekolah anak saya, tidak pernah
pake kata secara ini dengan cara yg seperti dimils.

secara...secara....hmm...secara apa ya? kok aku malah pusing euy...

ah...mendingan bikin kue aja...ngomongin secara mah pusing...