dulu cuma dikasih caloma aja itu juga pas hamil 4
bulan mba.
sam satu lagi mulitivitamin moloco B12, diminumnya
dari awal hamil sampe menyusui, kalo ga salah itu
perangsang asi juga deh.. kaya'nya sih cuma itu aja,
ga dikasih obat or vitamin yang macem2.

mungkin tergantung kondisi kita n tergantung dsog-nya
juga kali ya.... (biasa lah kadang dokter juga suka
komersil...)