yup, bener Dewi[hehe, dah pede manggil suhu dg nik nemnyah];

lepas skarang aja Mbak...parah2nya, anaknya paling bakal lahir taun depan.
aku malah pilih yg 3 bulan-an :-(
takut slip jadwal...:-D
prasaan, aku termasuk perempuan yg subur banget.
jadi, niat nglepasnya ngepasin akhir 2007.

kabari kalo dah lepas dan berhasil isi ya Mbak Retno [buat nguat2in kita2 yg
pake KB Suntik juga :-)]