ada diapers buat berenang, huggies for swimmers, tapi pernah liat cuma di
clubstore SCBD.
harganya relatif mahal... 100rb isi 10 diapers (pospak/popok sekali pakai).
Ada juga di mothercare celana popok untuk berenang, di dalamnya ada lapisan
handuknya, harga juga relatif mahal, 89rb-an.
Pernah beli juga popok yang bisa dipakai untuk berenang merk Anakku (ada di
Suzana/baby store gitu) harganya ada yang 27rb-59rb.
Di baby shop ITC juga ada popok yang dilapis plastik harganya 7-10rb, tapi
bahannya memang lebih bagus yang merk Anakku (lebih tipis tapi gak gampang
bocor, makainya juga gampang, gak pake kancing tapi pakai velcro).
Mudah2an membantu :)

regards,
Hera