Mbak Christine,
Mbak masih menyusui ngak? Kalo masih netek-in sih susah lho kurus!
Saya juga masih lebih sepuluh kg.Tapi ya apa boleh buat krn saya memberikan ASI
eksklusif sih!
Salam,
Maminya Gennie

widi achmadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Moms 'n Dads
Ibu dah coba untuk minum jamu bersalin lom.....
istri saya hanya minum jamu aja kok......
jamunya 1 paket....

--- "Manurung, Christine"
wrote:
> Dear bundas/papas,
>
> Mohon bantuannya kalau ada yang tau situs ttg
> perawatan tubuh ibu pasca
> melahirkan, ada gak ya ?
>
> Sepertinya ada beberapa bagian tubuh yang musti di
> 're-structure' lagi nih.
>
> Thanks and do have a perfect weekend ya !
>
> cheers,
>
> Mama Kezia

> http://www.indokado.com/
> [EMAIL PROTECTED]

=====
To be a champ you believe in yourself when nobody else will