From: Sandra Veri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 04, 2006 7:28 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Jika Bayi di ransang untuk Lahir...urgent

Dear Smart parents,

Hari ini (Jum'at 4 Agustus) istri saya genap hamil 41 minggu berdasarkan
perhitungan dari Hari pertama haid terakhir. Menurut perkiraan DSOG nya
kelahiran bayi kami adalah pada tanggal 28 Juli kemarin sampai 4 Agustus
ini. Sampai hari ini belum ada tanda-tanda mau melahirkan.
Kemarin malam kami konsultasi lagi dengan DSOG kami dan akhirnya DSOG nya
merekomendasikan bahwa besok (Sabtu 5 Agustus) istri saya akan di ransang
untuk mules dengan alasan sebagai berikut:-
1. Dikhawatirkan ari-2 tidak bisa mensuplai makanan buat cabang bayi lagi
dengan maksimal.
2. Dikhawatirkan bahwa air ketuban akan berubah warna (tidak sehat), dan
jika bayi tersedak maka air ketuban yang sudah tidak sehat akan masuk ke
dalam paru-2 cabang bayi.