Ada yang bilang kalau pria romantis cenderung tidak setia, dan pria yang setia
cenderung tidak romantis. Menurut Bapak dan Ibu sekalian, pernyataan tersebut
banyak benernya atau banyak salahnya ya?

Saya ngobrol dengan beberapa teman di kantor, mereka banyak meng-iya-kan
pernyataan ini lho!

aaNg

                      EBD_Irma Pratiwi

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      >                To:     [EMAIL PROTECTED]

                                       cc:

                      08/08/2003 11:32 Subject:

                      AM                       RE: [balita-anda] (OOT) Dicari :
Pasangan Romantis
                      Please respond

                      to balita-anda

Wah jadi inget suami sendiri. Dia itu org paling cuek di dunia .. nggak ada
romantis 2 nya. Kadang saya juga kesel ... tapi dia adalah orang yang
palingg..palinggg .. sabar ngadepin saya yang bawel, cerewet, ceroboh dan
nggak bisa masak ... :-D ..