To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 04, 2006 10:52 AM
Subject: Re: [balita-anda] Dr. Aswin Sastrowardoyo, SpOG

Ada mbak,

Aku waktu melahirkan dengan Dr Aswin... orangnya baik, sabar dan nggak asal ngasih obat atas keluhan2 kita. Bagi pengalaman, waktu itu di dr sebelumnya aku ditensi darahnya ternyata agak tinggi juga 160/100, kemudian sama dr yg
dulu aku langsung dikasih obat disis tinggi penirun tekanan darah. Terus
aku minta secong opinion ke Dr. Aswin, dia minta kita periksa tekanan darah
dua kali, saat atang sama saat pulang karena bisa saja tekanan darah naik
karena kita habis naik tangga ke ruangan dokter. Masih tinggi jg dia minta
kita periksa lab dulu, hasilnya tesnya baik-baik aja dan secara alami
tekanan darah normal lagi waktu aku datang kontrol minggu berikut. Untung
aku nggak minum obat yang dari dr. sebelumnya.

Terus, Dr. Aswin jg mau dihub lewat hp, waktu melahirkan juga dia datang
waktu saya masih bukaan 6 menunggui saya.. wah rasanya lebih tenang aja
kalo dr. nya ada di situ..

Pokoknya aku sih recommend Dr. Aswin deh... (ngomong2 dia itu pamannya Dian
Sastro loh... hehehehe)

Semoga membantu,

Beatrix