From: Revita Vera [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 07, 2006 12:30 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT : Mau tanya ttg AC merk LG

Dear Smart Parents,

Rencananya saya mau beli AC untuk kamar anak saya. Kemarin udah liat2
dan
kayaknya yang harganya lumayan murah dan feature-nya lengkap merk LG.
Tolong
sharingnya donk untuk AC merk LG tahan lama ato enggak dan mudah rusak
ato
gak? Karena sebelumnya saya pernah pake merk Samsung dan Sanken,
dua-duanya
selangnya cepet bocor dan gampang rewel (dikit2 spare-part-nya ada yg
rusak). Tolong sharing-nya ya.....

Thank you berat
Farras Mom