Dear mbak Ika,

setahu aku rematik tidak sama dengan asam urat (=gout). kalo rematik memang
menyerang persendian. sedangkan asam urat di otot2 tubuhnya.

nah, yang blio alami sakit dimananya niy? persendian apa otot/urat?

aku ndak bisa bantu banyak, mbak. ntar coba2 cari artikel dah. cuma biasanya
yang sepuh akan lebih mudah terserang rematik. kata orang2 ya..

cheers,
=listi=