Mba Santi kl pake AC Panasonic d/h NaTional,
bisa awetan lho, huehuehue...

-----Original Message-----
From: Santi Saraswati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 07, 2006 12:48 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT : Mau tanya ttg AC merk LG

cuma mau sharing merk lain, saya pakai merk Mitsubishi sejak th 1998 dan
sampai skr masih awet, blm pernah isi freon (walau swingnya udah gak jalan
lagi). Di kamar ortu saya pakai Eolia dari Nasional malah udah mulai nggak
dingin, padahal umurnya lebih muda.

>From: "Revita Vera" <[EMAIL PROTECTED]>
>To: balita-anda@balita-anda.com
>Subject: [balita-anda] OOT : Mau tanya ttg AC merk LG
>Date: Mon, 7 Aug 2006 12:29:39 +0700
>
>Dear Smart Parents,
>
>Rencananya saya mau beli AC untuk kamar anak saya. Kemarin udah liat2 dan
>kayaknya yang harganya lumayan murah dan feature-nya lengkap merk LG.
>Tolong
>sharingnya donk untuk AC merk LG tahan lama ato enggak dan mudah rusak ato
>gak? Karena sebelumnya saya pernah pake merk Samsung dan Sanken, dua-duanya
> [...]

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/