Aku pikir tadinya pengen cerita anaknya yg abis nonton Superman Returns gak
taunya jualan to kekekkekeke lutu.lutu. ditiru tuch yuuuuukkkkkkkkkk

diana

On 8/8/06, Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

ditiru dunk, noooon...jadinya lebih kreatip.

cuman lapaknya digelar hari jumat aja yak. senin ampe kemis jatahnya noni
berantem ama septi :D

--
Diana

Kirim email ke