hai hai hai
dah lama nih gak nengokin milis
pa kbr semuanya
ayem kamingg egeennnn
mumpung bisa keluar nih mampir warnet nengokin milis Ba
kangeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
sekalian jualan ah
mohon maap yag sebesar-besarnya kalo ada yg kurang berkenan
pak mod maap ya soale gak saban ari bisa ke warnet nih

Dagangan baru nih
Jual U KINGSTON 1 Gb Rp 300.000, 2Gb Rp 520.000 GARANSI 5 TAHUN
dan MP4 kapasitas 512Mb Rp 420.000
Belum termasuk ongkos krm
pengiriman menggunakan jasa pengiriman TIKI
jika berminat silahkan hubungi saya di mail ini atau di  [EMAIL PROTECTED]
atau silahkan hubungi saya di 081337099923
mengingat saya jarang cek mail lebih efektif jika di hubungi lewat hp
terima kasih atas kesediaannya membaca mail ini
salam
 uci bundanya dinda dan dira

http://photos.yahoo.com/ucixxx
http://icuzzz.blogspot.com