From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 09, 2006 11:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] RE: mau unsub dulu nich

teman-teman,
yang merasa kesulitan unsubscribe silakan anda email ke id nya owner saja di
email id [EMAIL PROTECTED] atau ke saya juga boleh di email
id [EMAIL PROTECTED], tapi mohon saya pengen tau masalahnya kenapa?

berikut saya beritahu proses unsubscribe:
1. kirim email ke [EMAIL PROTECTED]
    dengan email id yang valid yang terdaftar di milis
   balita-anda.
2. server balita-anda akan cek apakah email id yang
   digunakan adalah valid sebagai memberlist?
3. apabila valid maka server balita-anda akan kirim
   email konfirmasi ke email id anda, silakan baca
   dengan cermat, ikuti petunjuk utk unsubscribe
   yang dikirim melalui email konfirmasi ini 4. silakan lakukan konfirmasi
5. server balita-anda akan kiirm email lagi sebagai
   konfirmasi bahwa email id anda sudah di hapus
   sebagai memberlist milis balita-anda.

rgds,
rahman