Dear mbak Muthi..
Pengalaman aku juga waktu hamil, sakit mag ga pernah berenti..makin gendut
hamilnya, makin parah sakit mag-nya.
Lalu aku tanya ke SpOG aku. Beliau cerita bahwa kalo hamil itu sangat wajar
sakit mag krn kan si bayi mendesak semua organ2 tubuh kita sampe posisinya
tuh dempet2an kayak di bus kota. Termasuk lambung yg otomatis kapasitasnya
jadi kecil.
Nah.. jadi kita kalo makan tuh bisa cepet kenyang, tapi cepet laper lagi krn
kapasitasnya yg imut2 itu. Otomatis kita harus rajin ngemil dan jangan
ngebiarin asam lambung keluar duluan krn laper ya...
Nah si pa dokter ini, ngasih aku obat mag yg menurut beliau sangat ringan..
tapi sayangnya aku lupa namanya. Bentuknya cair gitu di botol. Alhamdulillah
kalo minum itu aku ngga sakit mag lagi. Tapi tetep aja mbak.. yg terbaik tuh
memang jangan kebanyakan mengkonsumsi obat waktu hamil. Kita harus puasa
macem2 demi anak tercinta..

semoga membantu ya