Sebagai Bidan dan Ibu rumah tangga saya ingin membagikan pengalaman hidup dan
Ilmu pengetahuan khususnya untuk pasangan yang m

  Sebagai Bidan dan Ibu rumah tangga saya ingin membagikan pengalaman hidup dan
Ilmu pengetahuan khususnya untuk pasangan yang merencanakan kehamilan atau bagi
pasangan yang sedang menanti buah hati ( hamil) .

  Begitu banyak perubahan-perubahan hormonal dalam dirinya ataupun menghadapi
masalah-masalah yang timbul dalam menjalankan peran sebagai pendamping suami,
Ibu rumah tangga,  juga dikantor.

  Bagaimana cara menciptakan ketenangan pikiran dengan sekejap?

  Padahal penemuan terakhir dari Prof Bruce Lipton kesehatan sel tergantung
dari "Pikiran anda"

  Jangan lewatkan hadiri sebuah seminar dan pelatihan dg topik :

  "Relaksasi  untuk ibu Hamil

  dan

  Seni Komunikasi dengan Janin didalam kandungan"

  Pembicara:

  -  Dr. Boy Abidin Sp.OG

     (Pemantauan Tumbuh Kembang dan Perkembangan Otak

     Janin Selama Kehamilan)

  -  Lanny Kuswandi ( Bidan clinical hipnoterapis)

     Relaksasi - Seni Komunikasi dgn Janin didalam

     kandungan

  Tempat/Tanggal:

  Hotel Oasis Amir Senen - Ballroom Amir I

  Sabtu, 12 Agustus 2006

  Jam : 08.30 - 12.00 WIB

  Informasi & Pemesanan Tiket silahkan Hub:

  Krewanindo  :  4700281, 0812 9040009 ( Wahyu), 0816 4821734

  Pro V klinik  :  021-4265321

  * bagi yang mengikuti pelatihan pakai kaos, celana dan bawa handuk

Kirim email ke