From: Habib & Ivy Baehaki [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 10, 2006 2:07 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (NEWS) Buat Paspor Bisa Dimana Saja

Iya, mbak Yenni... saya di Miri, mbak...
Boleh aja, mbak... nanti saya bawain Vincci, tapi kayaknya masih lama
euy...
pulangnya... mungkin akhir tahun, mbak...
Main ke sini aja mbak Yenni, Malaysia lagi parade sale sampe 70%, sampai

akhir Agustus...

Mumpung ada angkot murah airasia, lagi... ayooo... siapa mau ikutan...??
:)