Mbak Louna,

  Saya tinggal di daerah Cilandak, saya biasanya bawa anak saya (sabrina genap
1 thn bsk tgl 12 :-) Ke klinik Ajiwaras. Disitu ada DSA, namanya dr Iskandar,
yang lumayan terkenal dan banyak pasiennya. Kakak ipar dan saudara2 saya bawa
anak2 mereka ke dokter Iskandar dan cocok. Dokter itu juga ngasih no hp nya ke
pasiennya jadi kl ada anak yg sakit bisa konsultasi dulu via sms or tlp, kapan
aja bisa dihub. Silakan dicoba mbak jika berkenan. NB: Untuk Aisha's mom,
Chandra Dewi, pa kabar nih? dah brp bln skr? email me ok?

  Salam,
  Titik, uminya Sabrina

Louna Marleine <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Dear smart parents,

Mau minta tolong dong....untuk dokter anak yang bagus sekitar Kemang - Ampera (
Cipete juga boleh tp yg sekitar Abuba, yah...) intinya gak jauh dari rumah
lokasi di Ampera - Pejaten.

Sebenarnya anakku udah di Klinik Anakku Cinere tapi aku mau ada back-up untuk
dokter anak yang dapat dihub. / didatangi kapanpun untuk keadaan darurat.

Terima kasih atas bantuannya.

Best regard's
Louna