Met mo siang All....

pasti dah bosen nelpon dg 'no pribadi', 'tanpa no', 'no gak kliatan'.
dimana intinya adalah, saat Anda menelpon, no HP Anda tidak tampil diHP tujuan.
tambah aja bosennya dengan kirim SMS, TETAP tanpa No DAN nama kesukaan....

nama lengkap Anda Ny Setiyadi? Itulah yg akan tampil diHP tujuan....
eh, salah dink...maksimal karakter sender ID adalah 11.
Cth, Ny Setiyadi [hehe, ta' itung ulang, ternyata ngepas 11 karakter dink :-D]

bisa kirim SMS dg 3 variabel....
yg mo ditest, silahkan kirim no HP Anda Japri.

cth SMS Variabel yg akan aku kirim[10 SMS= 10 kredit]:
Kepada Yth <variabel 1: nama masing2 mmbr BA yg mau jd tester>,
<variabel 2: Selamat Siang>, <variabel 3: Salam IndoText>

saat ini no2 Telkomsel belum bisa terkirim.
jadi aku menunggu no2 Excelcomindo [XL Bebas, Jempol dan Pasca Bayar]
Satelindo [IM3, Matrix, Mentari]

10 no aku tunggu sampai jam 12 siang ini.
segera setelah 10 no masuk, aku akan konfirm dijalum bahwa test ditutup....

utk memastikan layanan IndoText, silahkan coba Account Trial, dimana
dengan 10rb saja, Anda mendapatkan 20 kredit sms yg sama dengan 20 sms
ke 20 no HP berbeda, ATAU 1 sms ke 20 no HP berbeda.....

keterangan lengkap ttg layanan IndoText, buka link FAQ berikut;l
http://www.indotext.com/index.php?p=faq
--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada