  From: Siswono
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, August 13, 2003 4:02 PM
  Subject: [balita-anda] Berteriak saat tidur

        dear BA'ers

        saat ini saya sedang prihatin terhadap anak saya Steven (8 tahun) karena
seringkali berteriak-teriak saat tertidur. Dan itu terjadi pada saat tidur di malam
hari.

        Aktivitas sehari-hari dari Steven menurut saya biasa2 saja.
        Sekolah dari pagi hingga siang, lalu istirahat siang dilanjutkan dengan
bermain-main dan mengerjakan PR.

        Mungkin ada teman2 yang memiliki pengalaman seperti ini? dan bagaimana caranya
saya bisa membantu anak saya tersebut?

        Terimakasih untuk bantuannya....

        Papanya Steven