Hi Mbak,

aku punya Pigeon yang aku pakai belum pernah 10 x kali ya , he...he...
karena aku sudah putus asa, sampai sakit & merah banget tapi keluarnya kayak
pohon karet, netes doang.
jadi aku anggurin aja tuh pompa dan mau aku jual sajalah
cuma botolnya gak aku sertain karena dipake ama anakku

salam,

Vincent