Nambahin Mbak Ratna...

emg sihh sebaiknya dot yg udah berkerak itu diganti...
krn kan keraknya kerak susu.. kerak juga lama2 klo
kena panas bisa luruh dikit..klo dah luruh gitu kan
nyampur dg susu yg baru... salah2 ada kumannya bisa
diare..

Klo aku sihhh biar gak berkerak gitu segera setelah
digunakan dot aku rendem di air panas kira2 5-10
menit.. bare dehh dicuci n disteril... direndam di air
panas buat ngilangin bekas susunya yg nempel di
dotnya..

Ok smoga dikit bantu yahh..

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin