Coba ke YPK deh ... dr. Abdul Latief, SpA ..

Prakteknya hari sabtu pagi, dari jam 7 sampe jam 2 siang .. enak looh .. hari sabtu (jadi ibunya gak perlu bolos), pagi - pagi jadi jalanan masih sepi, udara masih seger, anak kita juga masih fresh .. terus gak perlu kena macet seperti kalo ke dokter sore - sore ...
Kan kasihan loh .. sudah habis disuntik, harus bermacet2 ria pula bareng orang kantoran ....

Dari dulu Raihan kalo imunisasi selalu kesan, kecuali kalau emergency, demam atau flu ... yah gak bisa pilih2 atau tunggu deh ...

Maaf kalo ada yg gak berkenan

Sofie yang mbunya Raihan ...