From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 15, 2006 10:51 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Mohon sharing lepas IUD

duuuh aku jadi takut neh,..

aku br aja pasang IUD kurang lebih 1 bln,..waktu pasang c ga bgitu
sakit,..[ dipasang ketika haid terakhir ] tapiii yg anehnya sampai skrg aku
sering kluar flag2 gitu ,..kadang bnyknya sama seperti  qta  haid, akhirnya
minggu ke 3 setelah aku pasang aku ke dokter dan di berikan obat untuk
mengurangi pendarahan ,namun sampi sekarang darah itu msh tetap kluar :( ,
apakah memang bgitu ya teman2 ??
ketika pasangnya saja aku sudah bermasalah ,bagaimana ketika nanti di
lepas,.akankah sama seperti mba deasy ya??atau harus ganti ke Jenis KB yg
lainnya??? duuh binun euyyy

Mohon sharenya doong bagi yg telah berpengalaman  :D:D

             sherly
-m4m1ny4 51 K3mb4r-