Mama Geoffrey,

Anakku Bianca juga minum Bebelac 1  dicampur Nutrilon Royal sebelum usia 6
bulan dan sekarang di usia 6 bulan 2 minggu dia sekarang minum Bebelac2
dicampur Nutrilon Royal 2. Tapi kalau saya perhatikan memang kelihatannya
dia kurang suka dengan susu barunya, karena setiap kali botol dot masuk
mulut langsung kelihatan seperti ingin muntah dan kadang2 memang muntah
juga akhirnya. Terpikir juga untuk mencoba susu lain yang mungkin rasanya
lebih cocok kali ya, tapi masih ragu-ragu.
Selain itu informasi dari SPG susu Bebelac di supermarket, katanya Bebelac
memang untuk menambah berat badan (karena mengandung lebih banyak lemak
mungkin ya), makanya dede Geoffrey cukup besar dibandingkan dede Bianca
yang beratnya masih 7,5 kg panjang 68cm.

kalau dr SPA aku pernah coba dr. Ferdi Harahap di RS International Bintaro,
lumayan baik dan komunikatif meskipun orang bilang dulunya dia killer
(galak maksudnya) : - )

Itu aja sih sharingnya, maaf bukannya kasih solusi malah ikutan curhat.
Minta pencerahan dari BAers yang lain mengenai susu.

Terima kasih,

Mamanya Bianca