From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 07, 2003 4:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Jadwal Tidur

Netters,
Ada yang punya pengalaman mengatur jadwal tidur anak ???? sharing donk.

Anak saya 2 tahun, kalau malam tidurnya adalah antara jam 11 malam sampai
jam 2 pagi.
besoknya bangun "pagi" antara jam 9 sampai jam 11
siang sama sekali tidak tidur, menjelang jam 6 sore baru tidur dan
bangunnya sekitar jam 8 malam.

gimana ya cara merubah pola tidurnya??
kalau saya paksakan tidur (pada saat tidak tidur), pasti dia marah.
kalau saya paksakan tidak tidur (pada saat dia sudah ngantuk), pasti dia
tetap tertidur.

Bagaimana kalau saatnya sekolah nanti ?? pasti disaat teman2 dan gurunya
sudah pulang, dia baru bangun tidur.

Sharingnya donk....

Thanks

Papanya Yoyo