From: Sriyono, Haryani /BDF JKT [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 12, 2003 1:45 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Membaca & Berhitung untuk Bayi

Dear Mbak Heny & Mom's

Menurut pendapat saya, kalau cuma beli hard copynya RUGI, soalnya yang
menarik seminarnya lho, yang bawain Ibu Irene ,
Di seminar tsb, dijelasin ttg penggunaan Flash Cardnya, & antisipasinya
kalau Anak enggak dapat mengikutinya.
Dan yang penting, kalaupun ikut seminar dan beli hard copy (seminar kit),
kalau dalam prakteknya enggak dilaksanakan ya judulnya RUGI BESAR...

Mendingan Mbak hubungi salah satu BA nya dari TIRA, ikut waiting list
aja....kayaknya setahun 2 kali ya seminarnya (CMIIW).
saya kenal BA nya Ibu Femmy Jacobs (Hallow Fem....) di : 34359998

maaf kalo kurang membantu

Yanik