Mba Santi,
anakku Nayla ( 8 bln 2 hr ) dari usia 2 minggu sudah aku  iasakan tidur
tengkurap.
menurut DSA aku, itu bagus buat anak, selain tidurnya jadi nyenyak dan tidak
mudah rewel.
asal kita harus rajin lihat2 takut hidungnya ketutupan aja...
walaupun si anak akan balik palanya sendiri jika tidak nyaman.
Tapi demi keselamatn tolong di perhatikan hidungnya atau lebih baik ada yg
menjaganya.
--
Regards,
Henny - bunda Nayla

http://mynayla.blogspot.com
http://artikelseputarbayi.blogspot.com

Dear all,

Baby ku dimas 5 bulan, dia hobi tidur tengkurap dari umur 4 bulanan
jika ditelentangkan nanti miring dan tengkurap lagi, ada yang bilang hati
hati sudden death kalo sering tidur tengkurap.
Bahaya gak sih kalo bayi kita sering tidur tengkurap..

Santi
Moms 2D (Davin & Dimas)

Kirim email ke