From: Lasmaida Purba [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 24, 2006 2:47 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [SPAM] - Re: [balita-anda] blm duduk sendiri - Email found in
subject

mba ren,
lokasi saya di depok
wkt ke dokter diawal agustus saya tanya ke DSA-nya ada masalah dgn
tulangbelakangnya atau ga....tp dokter raba2 saja dan katanya tdk ada
masalah apa2....
saya jg bingung, apa hrsnya saya ke klinik tumbuh kembang saja dibanding
ke
kdg ga puas jawabannya terburu2.....

makasih ya mba u sharingnya......