mba, sekedar sharing.......
mungkin masingDSOG beda2 yah.....
tp pengalamanku sampe hamil kedua aku pernah nyoba 3 DSOG ( karena kasus
jarak rumah ), ternyata DSOG A ama B kadang memberikan vitamin yg beda tp
ampir sama, maksudnya vitamin DSOG A dia ngasih waktu kehamilan muda,
padahal vitamin itu diberikan DSOG B untuk usia kehamilan 5 bulan ke
atas.......
intinya yg aku dapet pas kehamilan kedua ini, vitamin awal pastinya penguat
janin en vitamin satu lagi ( apalah namanya ).......
dan aku pribadi sejak hamil anak pertama, en sekarang hamil 16 minggu u/
anak kedua, vitamin selama kehamilan hanya awalnya aja kok di kasih penguat
janin, en setelah itu ampe kelahiran hanya satu vitamin, apapun merknya aku
percaya DSOG kasih itu berdasarkan pemeriksaan dia , curhatan ttg kehamilan
kita en apa yg kita butuhkan secara personal, tambahan aku di luar DSOG yah
minum madu ama susu aja......
kemaren pas control aku nanya ama DSOG ku, aku minta Kalsium penambah,
ternyata jawabannya.....dari susupun itu sudah cukup asal minum teratur, en
kayak CDR atau lainnya itu gak perlu , kalo' memang ibu merasa sehat en dari
makanan sehari2 cukup kok....vitamin itupun mengandung apa yg kita butuhkan
gitu mba, jadi prinsipku vitamin hanya penambah saja, tp tetap dari diri si
ibu yg jaga kesehatan kandungannya dg makan plus susu....:)
sorry yah mba kepanjangan......thx..:)