From: Tresna Dharmadjaja [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 11, 2003 8:41 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Sharing

Bayi saya terlahir 42 Kg panjang 5,1 cm, umur 3 bln,
tetapi akhi akhir ini bayi saya tidak menyukai susu botol,
dot dan susu sudah berkali-kali di4 ganti tetapi tetap
saja tidak suka, ASI pun hanya sedikit, bagaimana cara
mengatasinyayaaaa.

thx
"TELKOMNet Instan Divre VI Kalimantan memberikan DISKON PROGRESSIVE kepada
para pengguna
TELKOMNet-Instan hingga 50% mulai bulan Juli hingga September 2003."