From: Galuh Nin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 28, 2006 1:09 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Butuh Majalah Ayah Bunda Edisi I Janunari 2006

Dear rekan-rekan milis

  Saya lagi butuh Majalah Ayah Bunda Edisi I Januari 2006, saya sudah  cari
kemana-mana ( saya berada di pekanbaru ) tapi tidak ketemu, bagi  yang
mempunyai edisi tersebut
  mohon japri saya...terimakasih sebelumnya

  regard

Get your own web address for just $1.99/1st yr. We'll help. Yahoo! Small
Business.