Jalum aja yak..... Sodari2 bogornya dimana? kantor dimana? Sudirmankah? kalo
dari Tugu yg di Bogor itu sebenernya banyak jemputan yg menuju ke Sudirman.
tp aku gak tau dech masih ada apa dah penuh. Bisa juga naek bus Dep.
Perhubungan kalo gak salah yg ini di depan Tugu itu sekitar jam 6.45 kalo
gak salah, ato Kehutanan yg ini gak tau. hehehehehehehe

Kalo ogut biasanya naek bus dari terminal baranang siang ke UKI trus sambung
lagi pake bus P6 yg ke grogol turun di komdak trus jalan dech (Berhubung di
atma jadi tinggal jalan aja.) ato bisa juga dari Bogor naek Bus yg ke
Kalideres turun di Gedung DPR tinggal lanjut lagi mau naek apanya. cuma
malesnya kalo bes ini lama tunggu penuhnya. jadi mending naek ke UKI.

Diana