From: Meysita Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 30, 2006 9:47 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] sharing makan bayi

Sharing donggggggggggg

Pagi  bapak Dan ibu sekalian, saya mau share tentang anak saya faris usia
1.5 tahun sampai sekarang masih makan bubur, karena kalau makan sedikit
kasar kayaknya dia nggak bisa nelan, gimana caranya agar dia bisa makan
makanan padat , soale saya binun nich  menghadapinya
Ada saran or sesuatu yang harus dilakukan soale di dekat rumah sampai 3
tahun masih makan bubur , berarti giginya nggak berfungsi dengan  baik
donggggggggggggggg
Thanks for ur advise
Bunda faris

Stay in the know. Pulse on the new Yahoo.com.  Check it out.

 <http://www.incredimail.com/index.asp?id=99000> FREE emoticons for your
email! click Here!

Kirim email ke