sharing yahhh anak saya sejak umur 2 bln smp sekarang
dia 28bln lebih  suka tidur  dg posisi tengkurap...
Klo menurut DSA anak saya emg gpp n bagus utk
jantungnya.. klo masalah bentuk kepala bagus kembali
lagi pada bentukan kepala scr genetis yaaa.. or bentuk
kepala bawaan si baby sbenernya itu gimana peyang,
lonjong, bulat, dsb... posisi tidur hanya sdikit
sekali mempengaruhi bentuk kepala baby..

Klo negatifnya sihhh posisi tidur tengkurap bisa
menyebabkan kematian baby.. hal ini krn tidak ada yg
mengawasi..mungkin saat baby tidur tengkurap bs jadi
hidungnya tertutup bantalor guling so jalan napasnya
terganggu... bahaya lagi klo anak punya sakit asma..
bila tiba2 asmanya kambuh saat tidur tengkurap n gak
ada yg ngawasin bisa fatal akibatnya...

Berbagi pengalaman aja anak sya klo tidur tengkurap
gtiu selalu dijagain.. sering2 dilihat-lihat gitu ada
gaknya benda2 yg bisa nutupin hidung or mulutnya...
biasanya sihhh jam2 pertama-ketiga pd tidurnya  dia
tengkurap  selanjutnya sihh suka2 dia..walo ntar
balik2nya tengkurap juga...

Smoga bs membantu ya..

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin