From: DWIE [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 August 2003 09:02
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tidur harus digendong ???

Dear moms and dads...

saya mohon sharingnya ..
anak saya umur 6,5 bulan, setiap ingin tidur harus selalu digendong,
kalau nggak digendong dia nggak mau tidur...trus nangis....... ( kalau
istilah org dulu : bau tangan ) rasanya nggak mungkin khan kalau sampai
besar nanti dia harus digendong terus ???

gimana cara mengatasinya ya...???

thanks

Regards

Aldi's mother