mba ika...
waktu abis 17an kemarin sih aku ke kebun strawbery
sunny, sebelum lembang setelah ciater...

tempatnya sih ga gitu besar... kebun strawberynya juga
kecil... krn di ujung kebun dipake untuk kebun sayuran
organik. kalo mo metik bolehnya cuma 4 biji aja itupun
harus yang udah besar. bayarnya 10rb plus dapet jus
strawbery 1 gelas. kalo mo minum jusnya aja ga pake
metik bayarnya 5rb. ada tahu organik (ini yang enak..)
harganya 2rb, kalo plus susu kedelai organik jadi 5rb.
untuk makan siang disana ada warung makannya...
masakannya lumayan harganya juga ga mahal2 amat. terus
kemarin juga sempet liat kacang kedelai organik yang
masih ada kulitnya but ready to eat harga per
plastiknya 20rb (ga tau deh berapa kg). kata cicinya
sih kalo ga abis langsung taro freezer lagi.

enaknya disana ada beberapa gazebo untuk keluarga yang
dateng, ya kira2 cukuplah untuk 6 orangan (biar
legaan). anginnya lumayan rada kenceng tapi tetep aja
terik mataharinya. untuk jalan2 keluarga apalagi yang
punya balita yaa....lumayanlah, but kalo untuk acara
kantor ga tau deh enak ato ga mengingat tempatnya ga
gitu besar.
trus kalo ke sana jangan lupa bawa topi ato payung...
panas je....

kalo ada Sp's yang tau kebun strawbery yang lainnya
mau donk diinfoin juga...