Saya dapat info dari website balita-anda, sebetulnya banyak sekali
informasinya tetapi saya coba copykan 3 sample saja cara membuat bubur susu:

http://www.balita-anda.indoglobal.com/tuti.html
Membuat bubur susu, bila memakai susu bubuk pakailah 25 gram dicairkan
dengan 200 ml air menjadi susu cair; 20 gram tepung beras; dan 10 gram gula
pasir.

Panaskan susu sebagian untuk mencairkan tepung. Setelah susu mendidih
masukkan campuran susu tepung, aduk sampai mengental dan mendidih, masukkan
gula pasir, aduk, angkat, dinginkan. Setelah dingin suapkan pada bayi dengan
sendok kecil

http://www.balita-anda.indoglobal.com/sehat.html
Bubur susu
B a h a n : 150 cc susu (3/4 gls)
50 cc air putih (1/4 gls)
10 gr gula putih (1 sdm)
20 gr tepung beras (2 sdm)
garam sedikit, menurut selera.
Cara membuat : Susu didihkan.
Tepung beras diencerkan dengan air 50 cc dan dimasukkan ke dalam susu yang
telah mendidih sampai masak, masukkan gula pasir ke dalam bubur tersebut dan
ditambah garam kemudian angkat.

http://www.mail-archive.com/balita-anda@balita-anda.com/msg96344.html
Bubur Susu Tepung Beras (1 Porsi)
Bahan:
20 gr tepung beras
250 cc susu
1 sdm gula pasir
5 sdm air jeruk yang manis (jeruk pontianak/medan)

Cara membuat:
1. Cairkan tepung beras dengan 50 cc susu, aduk rata.
2. Rebus sisa susu bersama gula hingga mendidih, masukkan cairan tepung
beras, aduk terus dengen sendok kayu hingga mengental, angkat.
3. Tuang dalam wadah. Tunggu hingga bubur menjadi dingin, siram atasnya
dengan air jeruk. Siap diberikan pada bayi.

rgds,
rahman

Hiduplah sedemikian rupa seolah-olah akan mati esok. Belajarlah seolah-olah
kau hidup selamanya. (Mahatma Gandhi)