Buat rekan2 muslim, hati-hati kalo terlontar kata "cerai", karena itu
berarti sudah jatuh talak satu. Untuk rujuk kembali harus dilakukan akad
nikah kembali. Kalo ini tidak dilakukan dan setelah itu terjadi hubungan
suami istri, maka itu adalah zina.

Memang didunia ini tidak ada yg ideal, kita tidak akan pernah menemukan
suami/istri ideal. Yang bisa kita lakukan adalah menerima suami/istri kita
dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Setelah kami punya 2 anak (apalagi masih kecil) memang perhatian istri lebih
tercurah ke anak. Ya sebagai suami saya sih maklum aja. Begitu pula soal
ribut2, hal itu adalah wajar (asal jangan terlontar kata cerai atau
persamaannya), untuk menyelesaikannya, biasanya kita tunggu emosi udah reda,
baru kita bicarakan baik2.

Saya juga merasa kurang romantis (tapi Insya Allah tetap setia
..he.he..he..), untuk menjaga perasaaan romantis paling cuma kirim sms utk
mengingatkan makan siang ...dan mungkin ini yg jarang dilakukan suami ...
saya selalu menyemirkan sepatu istri ... karena pagi2 pasti dia gak akan
sempet, waktunya disibukkan utk mengurusin si kecil dulu sebelum berangkat
kerja.
He..he..he.. romantis gak yah kl begini ???

Tri Agus